Thursday, February 01, 2018

Saya pecandu rokok dan saya memutuskan untuk berhenti merokok, kira-kira dibutuhkan waktu berapa lama ya untuk benar-benar bisa berhenti merokok?


Sebagaimana kita ketahui, rokok mengandung zat adiktif yang menyebabkan penggunanya merasa ketagihan dan sangat sulit untuk berhenti. Sehingga jika kamu kebetulan merupakan salah satu pecandu dan memutuskan untuk berhenti merokok, maka tidak memungkinkan untuk bisa langsung dihentikan begitu saja layaknya menyetop taksi di pinggir jalan. Butuh waktu yang lama untuk itu. Tapi jika kamu sendiri memaksakan diri untuk menghentikannya, maka justru kamu akan merasa semakin ingin untuk merokok, sehingga menyebabkan sistim organ yang telah biasa bekerja untuk menetralisasikan rokok akan menjadi berhenti. Secara medis, hal ini mengakibatkan kamu menjadi berumur pendek. Tapi jika kamu dapat menghentikannya secara perlahan. Misalnya mengurangi konsumsi rokok selama sehari hingga berhenti. Bisa dipastikan kemungkinan justru akan dapat menambah umur kamu.

Bingung ya?

Intinya, mulailah untuk berhenti program Stop Merokok dari sekarang.
Previous Post
Next Post

Hampir menjadi lulusan terbaik dari sebuah universitas terbuka, tapi sayangnya gagal karena ternyata dia ga lulus Ujian Nasional di sekolah. Meskipun ga jadi kuliah apalagi jadi lulusan terbaik universitas terbuka, tapi dia selalu terbuka kok kalo cuma untuk sekedar dimintai pendapat. PENDAPAT lho ya... bukan PENDAPATAN...

Related Posts