Friday, August 31, 2018

Flu berat nih dok, sudah minum obat tapi nggak sembuh-sembuh. Aku harus gimana?


Cuaca ekstrem ditambah lagi dengan kondisi tubuh yang kurang fit memang kombinasi yang tepat untuk membuat tubuh kita menjadi dekat dengan penyakit, khususnya influenza atau yang lebih populer dengan sebutan flu. Flu sendiri merupakan infeksi virus pada pernafasan yang bisa diakibatkan karena menghirup udara yang telah tercemar oleh orang lain yang sebelumnya sudah terinfeksi atau bisa juga dengan melakukan kontak langsung terhadap penderitanya.

Berdasarkan gejalanya, flu dapat dibedakan menjadi 2, yaitu flu ringan dan flu berat.

Untuk flu dalam kategori ringan, biasanya bisa sembuh hanya dengan mengkonsumsi obat-obatan yang mengandung parasetamol atau ibuprofen serta diimbangi dengan istirahat yang cukup. Sedangkan untuk flu kategori berat... sebaiknya dijinjing, jangan dipikul.... biar lebih enteng.

Semoga bermanfaat.

Previous Post
Next Post

Hampir menjadi lulusan terbaik dari sebuah universitas terbuka, tapi sayangnya gagal karena ternyata dia ga lulus Ujian Nasional di sekolah. Meskipun ga jadi kuliah apalagi jadi lulusan terbaik universitas terbuka, tapi dia selalu terbuka kok kalo cuma untuk sekedar dimintai pendapat. PENDAPAT lho ya... bukan PENDAPATAN...

Related Posts

0 komentar: