Thursday, August 11, 2016

Fungsi Puting Cowok?


Ada satu pertanyan yang sampai detik ini masih belum gue temukan jawaban yang bisa bikin gue ngangguk setuju, yaitu :  

Fungsi puting cowok itu sebenernya buat apa sih?
Sebelumnya gue minta maaf kalo pertanyaan gue ini sangat sensitif bagi kalian yang lebih banyak tau soal agama maupun soal moral. Maaf, ini bukanlah tentang bersyukur atau tidaknya gue atas nikmat karunia yang sudah Tuhan berikan, bukan juga tentang bermoral atau tidaknya gue. Ini hanyalah sekedar bentuk rasa penasaran gue yang gue coba tuangkan lewat tulisan, bisa jadi penasaran yang gue rasakan ini menjadi rasa penasaran yang sama yang dialami oleh orang-orang di luar sana yang lebih memilih diam karena menganggap hal ini sebagai bahasan yang tabu.

Gue tau bahwa setiap apa yang diciptakan oleh Tuhan tidak ada yang sia-sia sekalipun itu sebutir debu. Apa yang gue tulis di sini adalah murni sebuah pertanyaan yang sampai saat ini belum gue temukan jawabannya secara logis. Gue tahu dan bisa gue pahami fungsi dari berbagai macam organ tubuh yang ada pada manusia, mulai mata, tangan, kaki, jantung, bahkan sampai fungsi bulu kemaluan, kecuali satu : Fungsi puting cowok itu buat apa?.

Seperti yang kita tau, dengan bentuk dan design sedemikian rupa, puting cewek jauh lebih banyak memiliki faedah. Salah satu kegunaan utama puting cewek yang gue tau adalah untuk menyusui (laktasi) anaknya berikut juga bapaknya. Haha. Namun hal ini berbeda dengan cowok, puting cowok yang lebih tampak menyerupai dua kutil simetris yang menempel di dada ini, buat diemut aja susah, apalagi buat netein. Belum lagi, pada umumnya di sekitar puting cowok dewasa itu sering tumbuh rambut halus yang tumbuh seperti niat nggak niat. Masih minat buat nenen di cowok?

Kalo buat cewek okelah, secara visual memang bentuk tetek tertentu mungkin bisa membuat lawan jenis menjadi tergoda (dibaca: terangsang). Tapi buat cowok? Sampai sekarang gue belum pernah mendengar sejarahnya seorang cowok menjadi idola oleh kaum cewek gara-gara bentuk teteknya yang bagus.

Berdasarkan artikel yang pernah gue baca, ada memang yang menyebutkan bahwa fungsi puting cowok itu sebenarnya memiliki fungsi yang sama dengan salah satu fungsi puting pada cewek, yaitu sebagai zona erotis atau zona sensitif seksual. Ya bagi cowok lain bisa jadi sih... tapi jujur, kalo gue sendiri sih boro-boro libido meningkat, yang ada malah jadi pengen nabok orang yang menjamah tetek gue, apalagi kalo yang jamah cowok.

Dalam artikel yang berbeda, gue juga menemukan sebuah tulisan tentang kiat-kiat untuk membuat puting cowok jadi gede dan menonjol? WTF... Pertanyaan gue : Tujuanya buat apa coba seorang cowok berusaha buat gede-gedein puting teteknya? Buat netein pasangan homonya?

Daripada pikiran nakal gue makin menjalar kemana-mana mending gue akhiri saja tulisan ini. Kalo kebetulan kamu punya pendapat berbeda atau mungkin sanggahan tentang tulisan gue ini, silahkan tulis di kolom komentar Facebook Page Konsultasi Dokter Omet, mungkin kita bisa berdiskusi di sana.

Thanks.
Previous Post
Next Post

Hampir menjadi lulusan terbaik dari sebuah universitas terbuka, tapi sayangnya gagal karena ternyata dia ga lulus Ujian Nasional di sekolah. Meskipun ga jadi kuliah apalagi jadi lulusan terbaik universitas terbuka, tapi dia selalu terbuka kok kalo cuma untuk sekedar dimintai pendapat. PENDAPAT lho ya... bukan PENDAPATAN...

Related Posts