Friday, September 04, 2015

Twitter Itu Lucu

Twitter kadang lucu juga ya, kita sendiri ngikutin orang, terus orang yang udah kita ikutin tadi ternyata malah ngikutin kita. Nah. kalo kita berdua udah saling mengikuti kaya gini, terus siapa dong yang jadi penunjuk jalan? Kapan kita bisa sampe ke tujuan kalo kaya gini coba? Gimana lucu nggak saya? Pasti nggak lucukan?

Mungkin dengan alasan itulah saya bikin twitter : tujuannya buat lucu-lucuan aja, ya siapa tau nanti bisa jadi lucu beneran. Kalo kebetulan kamu punya twitter boleh kok kamu follow twitter saya, tenang aja gratis... nggak dipungut biaya kalo cuma follow doang mah. Udah gitu selama masih promo, kalo kamu bersedia follow twitter @dokterOMET, saya jamin following kamu secara otomatis akan bertambah satu. Keren nggak? Nggak percaya? Coba aja.
 

Previous Post
Next Post

Hampir menjadi lulusan terbaik dari sebuah universitas terbuka, tapi sayangnya gagal karena ternyata dia ga lulus Ujian Nasional di sekolah. Meskipun ga jadi kuliah apalagi jadi lulusan terbaik universitas terbuka, tapi dia selalu terbuka kok kalo cuma untuk sekedar dimintai pendapat. PENDAPAT lho ya... bukan PENDAPATAN...

Related Posts