Friday, September 11, 2015

Barusan saya makan duren, tapi kok perut saya jadi kerasa nggak enak gitu, bunyi grojok-grojok. Kenapa bisa gitu ya dok?


Terus terang, dokter masih bingung dengan konsep buah durian. Apa nikmatnya beli buah mahal-mahal yang isinya biji semua. Tapi yang jelas, pastikan yang anda makan itu bukan bijinya apalagi kulitnya kan?

Buah durian merupakan buah yang mengandung zat adiktif yang dapat menimbulkan kecanduan (bagi yang doyan), saya juga curiga jangan durian juga mengandung alkohol, sebab dalam beberapa kasus banyak orang yang mabuk dan muntah-muntah serta berhalusinasi pengen nambah lagi setelah mengkonsumsi durian.

Seperti halnya rokok, agaknya durian juga dapat menyebabkan serangan jantung, impotensi, kanker (kantong kering) dan gangguan jiwa.

Yang perlu anda lakukan hanyalah geleng-geleng kepala dengan penuh semangat, lakukan aktifitas tersebut setiap kali anda ditawari buah durian. Okeh.. trims.

Previous Post
Next Post

Hampir menjadi lulusan terbaik dari sebuah universitas terbuka, tapi sayangnya gagal karena ternyata dia ga lulus Ujian Nasional di sekolah. Meskipun ga jadi kuliah apalagi jadi lulusan terbaik universitas terbuka, tapi dia selalu terbuka kok kalo cuma untuk sekedar dimintai pendapat. PENDAPAT lho ya... bukan PENDAPATAN...

Related Posts