Sunday, July 12, 2015

Tips Beli Baju Lebaran ala @dokteromet


Berikut adalah tips untuk beli baju lebaran ala Dokter Omet:

1. Sebelum beli, pastikan cocok dengan size tubuh kamu. Selain menghindari buang-buang duit, juga untuk mengindari kemungkinan kamu jadi bahan ketawaan.

2. Perhatikan kualitas. Pakaian yang bagus memang enak diliat, tapi kalo kualitasnya jelek, sama aja buang-buang duit.

3. Kalo nggak pede pake baju koko, minimal beli kemeja polos. Hindari baju dengan gambar terlalu rame, ingat ini baju lebaran, bukan pasar malem.

4. Serasiin warna. Baju hitam, celana pink, sandal biru. Kalo emang pede nggak masalah, tapi kalo nggak pede, siap-siap aja disebut gila.

5. Sesuaikan dengan isi dompet. Sesuka apapun kamu sama baju tersebut kalo budgetnya nggak ada mending jangan. Ingat! Menginginkan sesuatu tapi nggak bisa memiliki itu rasanya sakit.

6. Kalo bisa beli baju lebaran yang banyak sekalian, jangan setengah-setengah... soalnya kasian aja sama pejualnya... Beli baju koko setengah, beli sarung setengah, beli gamis setengah... kalo bajunya digunting setengah-setengah rugi dong yang jualan baju.

7. Kalo bisa sih jangan beli baju lebaran, tapi belilah baju yang ukurannya pas, jangan yang lebaran, kecuali kamu rama Aipama.


Buat yang mau nambahin, yuk mention aja ke twitter @dokteromet dengan hashtag #TipsBeliBajuLebaran. Dokter tunggu ya :-)

Previous Post
Next Post

Hampir menjadi lulusan terbaik dari sebuah universitas terbuka, tapi sayangnya gagal karena ternyata dia ga lulus Ujian Nasional di sekolah. Meskipun ga jadi kuliah apalagi jadi lulusan terbaik universitas terbuka, tapi dia selalu terbuka kok kalo cuma untuk sekedar dimintai pendapat. PENDAPAT lho ya... bukan PENDAPATAN...

Related Posts