Thursday, July 02, 2015

Gimana caranya menghilangkan kantung mata? Kantung mata itu disebabkan oleh apa ya dok?

Gimana caranya menghilangkan kantung mata?

Mata merupakan salah satu sumber kecantikan bagi wanita, terutama di mata kaum adam. Namun apa jadinya bila mata tersebut terganggu oleh kantung mata?

Biasanya kantung mata (baggy eyes) terjadi disebabkan oleh gelembung air yang terbentuk pada bagian bawah mata. Umumnya kantung mata tersebut berwarna hitam.

Kantung mata bisa diakibatkan oleh kurangnya istirahat, kurangnya konsumsi makanan bergizi, serta kurangnya menjaga kesehatan mata.

Untuk menghilangkannya, kamu cukup perbanyak istirahat, hindari terlalu sering tidur larut malam, serta konsumsi banyak sayuran dan buah-buahan.

Namun jika setelah banyak istirahat serta mengkonsumsi sayur dan buah kantung mata tersebut belum hilang juga, bahkan malah mendadak muncul keinginan untuk ngemil bambu, ada kemungkinan kamu adalah keturunan panda.
Previous Post
Next Post

Hampir menjadi lulusan terbaik dari sebuah universitas terbuka, tapi sayangnya gagal karena ternyata dia ga lulus Ujian Nasional di sekolah. Meskipun ga jadi kuliah apalagi jadi lulusan terbaik universitas terbuka, tapi dia selalu terbuka kok kalo cuma untuk sekedar dimintai pendapat. PENDAPAT lho ya... bukan PENDAPATAN...

Related Posts