Saturday, January 31, 2015

Aku mau minta tips buat nyapa cewe buat pertama kalinya, caranya gimana dok?



Untuk menyapa cewe tidaklah diperlukan kesaktian ataupun keahlian khusus layaknya menyapa banteng matador. Cukup memenuhi beberapa persyaratan berikut :

- Pastikan kamu punya mulut yang berfungsi dengan baik. Nggak lucu banget kan kalo kamu menyapa cewek pertama kali dengan kalimat 'Hay... Namah amuh chapa? leh nal gag? Nama aquwh Buds? Aquwh nak baex-baex loch..' Yap, makanya hati-hati 4l4y sama gagu itu bedanya cuma tipis.

- Menguasai bahasa manusia dengan baik dan benar. Dapat kamu bayangkan misalnya kamu ketemu cewe di tengah jalan mendadak kamu cegat dia dan langsung berkata 'ah.. ah.. uh.. uh.. oh.. oh..' sambil mengisyaratkan sesuatu, maka apa yang akan terjadi pada cewe tadi?

- Cewe lebih tertarik berkenalan dengan cowok yang rapi, sopan dan wangi. Untuk itu, mulai sekarang coba deh kamu perhatiin lagi apa yang perlu kamu rapiin lagi. Coba cek bulu idung pada offside nggak? Mulut bau bangke nggak? Rambut klimis nggak? Muka udah distrika belum? Baju? Celana? dll? Beri dia kesan pertama yang bagus, sebab tidak ada kesempatan untuk memberikan kesan kedua.

- Terapkan prinsip 3 B (Berdoa, Berusaha, & Bercermin). Jika kamu sudah berdoa dan berusaha namun belum juga punya keberanian buat mneyapa cewek, mungkin kamu perlu bercermin. Biasa jadi ada yang salah dengan penampilanmu.

- Sesuatu yang indah memang tak mudah untuk didapatkan, maka bersyukurlah Tuhan menciptakan sesuatu yang buruk, seperti kamu misalnya. 

Previous Post
Next Post

Hampir menjadi lulusan terbaik dari sebuah universitas terbuka, tapi sayangnya gagal karena ternyata dia ga lulus Ujian Nasional di sekolah. Meskipun ga jadi kuliah apalagi jadi lulusan terbaik universitas terbuka, tapi dia selalu terbuka kok kalo cuma untuk sekedar dimintai pendapat. PENDAPAT lho ya... bukan PENDAPATAN...

Related Posts

0 komentar: