Saturday, January 31, 2015

Aku punya temen deket, aku tau kalo dia suka sama aku, tapi munafik gitu orangnya, gimana ya caranya biar dia ngaku?

Dalam urusan cinta, terkadang beberapa kaum cowok memang hanya dibekali nyali yang nggak lebih gede dari upil. Cowok seperti itu biasanya semakin menunggu momen yang dirasa tepat buat nembak cewek, maka akan semakin nggak siap mental buat ngungkapin perasaannya, dan begitu seterusnya sampe kiamat.

Sekarang udah jamannya emansisapi wanita, kamu pun berhak untuk mengungkapkan isi hati duluan jika kamu memang memiliki rasa yang sama. Dokter yakin kamu juga udah nggak asing dengan istilah Ladies first kan? Jadi buat apalagi repot-repot menunggu kepastian lisan dari dia kalo kamu sendiri sudah menemukan kepastian tersebut dari sinyal-sinyal yang dia tebar.


Namun, bila ternyata kamu masih ragu-ragu dengan perasaaan dia ke kamu, kamu bisa mengetesnya dengan beberapa trik di bawah ini :

‎- Menghilanglah untuk beberapa saat dari dia.
- Stop komunikasi sementara dengan dia.
- Buat dia cemburu.

Jika dia emang bener-bener butuh kamu, maka tentunya dia akan bereaksi terhadap sikap kamu yang mencerminkan bahwa dia benar-benar takut kehilangan kamu.
Previous Post
Next Post

Hampir menjadi lulusan terbaik dari sebuah universitas terbuka, tapi sayangnya gagal karena ternyata dia ga lulus Ujian Nasional di sekolah. Meskipun ga jadi kuliah apalagi jadi lulusan terbaik universitas terbuka, tapi dia selalu terbuka kok kalo cuma untuk sekedar dimintai pendapat. PENDAPAT lho ya... bukan PENDAPATAN...

Related Posts