Wednesday, January 01, 2014

Tips : New Year... New Look...


Tahun baru, selain disambut dengan semangat dan ide yang baru, nggak ada salahnya juga kalo kita mencoba dengan penampilan baru. Setuju atau nggak, dengan ganti gaya, ganti penampilan, akan membuat kita menjadi pribadi yang lebih menarik. Kalo kita udah ngerasa ganteng dan keren, maka kita bakal melindungi diri sendiri supaya nggak lecet, cela, hina dan disumpahin orang. Kita bakal jadi lebih enak dilihat, banyak yang suka, banyak yang nawarin kerjaan, banyak yang butuhin, dan banyak yang nanyain, dan banyak hoki tentunya. Maka dari itu ada beberapa hal yang perlu dirubah agar hidup lo nggak terkesan monoton. Dan berikut ini adalah tipsnya :

1. Liat bentuk tubuh

Sebelum beli pakaian, cocokin dulu sama ukuran tubuh kamu. Jangan maksain buat ikut-ikutan 'mode' kalau kamu nantinya pas dipake malah bikin
nggak pede atau yang lebih parah lagi malah jadi bahan ketawaan. Itu namanya mempermalukan diri sendiri.

2. Ngintip kualitas

Pakaian yang pas sama tubuh kita emang enak buat dipake. Tapi kalo kualitasnya jelek, baru sekali cuci udah mulur, luntur dan ancur. Nah loh... Mendingan kita ngerogoh kocek sedikit agak banyakan, sedikit kedodoran, terus kamu kecilin sama penjahat penjahit deh.
Nggak bikin kesel kan?

3. Beli kemeja/kaos/celana kalem
Sesekali pake pakaian yang
nggak horor (ada gambar tengkoraknya) emang kenapa? Kalo kamu nggak biasa, paling nggak beli aja barang 1 setel, buat nganter cewe kamu kondangan, atau dipake buat acara resmi. Keliatan lebih keren kan?

4. Aksesoris tubuh
Pake topi, kalung, cincin, gelang atau jam dinding tangan akan membuat kamu sedikit keliatan lebih mempesona dan cool. Tapi ingat...!!! Jangan berlebihan, atau kamu divonis stress sama orang-orang sekitar kamu.

5. Potongan rambut
Potong rambut sesuai dengan bentuk wajah kamu. Sekali-kali ngikutin tren terbaru juga nggak dosa lho. Modal dikit juga nggak pa pa lah. Tapi kalo kamu tipe yang apa adanya, maka potonglah rambut sesuai dengan selera kamu dari pada keliatan maksa.

6. Urusin tubuh kamu
Banyak begadang, banyak, jerawat, jarang mandi, jarang gosok gigi, bau jempol, bau ketek, jangan harap ada cewe waras mau deketin kamu. Sekali-kali manjain diri kamu nggak ada salahnya kok, dan rasanya dokter nggak perlu repot-repot tunjukin caranya di sini, karena dokter yakin kamu semua tahu caranya.

7. Ikuti tips ini atau ga sama sekali.
Mau diikutin boleh, mau dilanggar juga silahkan. Yang mau gaya-gayaan kan kamu.
Previous Post
Next Post

Hampir menjadi lulusan terbaik dari sebuah universitas terbuka, tapi sayangnya gagal karena ternyata dia ga lulus Ujian Nasional di sekolah. Meskipun ga jadi kuliah apalagi jadi lulusan terbaik universitas terbuka, tapi dia selalu terbuka kok kalo cuma untuk sekedar dimintai pendapat. PENDAPAT lho ya... bukan PENDAPATAN...

Related Posts