Sunday, December 29, 2013

Tips Merayakan Tahun Baru

Seperti biasa, dari tahun ke tahun, merayakan malam pergantian tahun memang sudah menjadi tradisi yang dilakukan oleh banyak orang, termsauk juga kamu mungkin? Nah buat yang nanti malam mau merayakannya, dokter punya beberapa tips yang bisa kamu ikutin, tapi kalo nggak diikutin juga nggak apa-apa sih, toh juga kamu sendiri yang mau merayakannya. Okeh, langsung aja ya, tips buat yang mau merayakan malam tahun baru :
1. Mandi. Ini penting. Sebelum berangkat, sebaiknya kamu mandi terlebih dahulu. Karena seganteng-gantengnya atau secantik-cantiknya kamu, pasti akan tetap bau kalo nggak mandi. Bila dengan sabun biasa nggak menolong bau badan kamu, mandi menggunakan karbol juga boleh.

2. Kostum. Memilih kostum yang tepat dan nyaman itu juga tidak kalah penting. Ingat ini malam tahun baru lho, jangan pakai batik lengkap dengan celana kain, emang situ mau kondangan?

3. Buat yang mau jalan bareng pasangannya. Inget ya, mojoknya tetep di keramaian, bukan di tempat sepi apalagi di kuburan, emang mau uji nyali?

4. Siapkan uang saku secukupnya. Semahal-mahalnya jajan di malam tahun baru paling buat beli trompet dan kembang api kan? Satu lagi, kurangi barang bawaan yang terlalu mencolok mata. Misal : sapu lidi, garpu dan sumpit. Ini penting untuk menghindari tindak kejahatan dan tindak kecelakaan.

5. Buat yang sudah membeli kembang api, pastikan sekali lagi bahwa yang kamu beli adalah benar-benar kembang api, bukan bom.

6. Nah tips yang terakhir buat yang sudah membeli trompet. Sebelum di gunakan untuk malam tahun baru, ada baiknya dilaksanakan gladiresik terlebih dahulu. Agar ketika tepat pas jam 24.00 nanti trompet yang dibunyikan bisa mengasilkan suara yang kompak dan serempak, tidak awut-awutan seenaknya sendiri. O iya, satu lagi, sebelum digunakan jangan lupa trompetnya disetel dulu ya biar nggak fales.

Sekian tips dari dokter.
Previous Post
Next Post

Hampir menjadi lulusan terbaik dari sebuah universitas terbuka, tapi sayangnya gagal karena ternyata dia ga lulus Ujian Nasional di sekolah. Meskipun ga jadi kuliah apalagi jadi lulusan terbaik universitas terbuka, tapi dia selalu terbuka kok kalo cuma untuk sekedar dimintai pendapat. PENDAPAT lho ya... bukan PENDAPATAN...

Related Posts