Saturday, June 23, 2012

Cara bujuk cowok biar mau ikut jalan-jalan gimana ya?

Ikuti tips ala Dokter di bawah ini :

- Cowok suka dipuji : Pujilah dia diselingi rayuan.
 Misal : "Aku kok baru sadar ya kalo akhir-akhir ini kamu tuh makin ganteng aja, besok kita jalan yuk, biar semua orang tau kalo kamu tuh sekrang tambah ganteng".

- Cowok suka kejutan : Beri dia kejutan ancaman.
Kejutan tak harus berupa pemberian benda/barang kesukaannya. Cukup culik nyokap/bokap/sodaranya, dan beri dia ancaman jika dia menolak diajak jalan maka jangan harap orang yang sedang kamu culik akan pulang dengan selamat.

- Cowok suka cewek perhatian : Beri dia perhatian bersyarat. Misal : *lagi makan* Mau aku suapin nggak? Mau ya? Kalo kamu nggak mau aku suapin, aku hukum kamu ya... Aku hukum kamu supaya besok temenin aku jalan-jalan.

- Cowok nggak suka dibilang cemen apalagi sama cewek.
Misal : Besok ada acara nggak? Kalo nggak ada kita jalan yuk? Masa weekend netek sama nyokap mulu di rumah sih? Cemen ah.
Previous Post
Next Post

Hampir menjadi lulusan terbaik dari sebuah universitas terbuka, tapi sayangnya gagal karena ternyata dia ga lulus Ujian Nasional di sekolah. Meskipun ga jadi kuliah apalagi jadi lulusan terbaik universitas terbuka, tapi dia selalu terbuka kok kalo cuma untuk sekedar dimintai pendapat. PENDAPAT lho ya... bukan PENDAPATAN...

Related Posts