Saturday, June 23, 2012

Aku udah mandi, udah wangi, udah manis, tapi cuma bengong di kamar, ga ada yang ngajakin jalan. Apa aku sleeping beauty aja yah???

Begitulah derita jomblo, dandan secakep dan sewangi apapun di hari minggu ujung-ujungnya buat tidur juga. Coba deh mulai sekarang rubah pemikiran kamu, berhentilah mengharapkan datangnya seseorang yang kamu anggap cocok dalam kehidupanmu. Terkadang cowok itu seperti angkot, yang dengan sengaja nyetop sampe ngejar-ngejar aja belum tentu dapet, apa lagi yang nunggunya ga niat gitu.

Saya juga ga yakin kalo selama ini ga ada driver angkot yang nawarin kamu naik. Atau mungkin bisa jadi kamu yang terlalu cuek sampe-sampe bikin driver angkot yang mau nawarin kamu jadi males duluan. Padahal sama-sama butuh kan? Coba deh mulai sekarang kamu lebih peka terhadap angkot yang lewat. Beri kesempatan kepada setiap angkot yang berhenti tepat di depan kamu dengan catatan angkot tersebut emang sesuai dengan tujuan kamu.
Previous Post
Next Post

Hampir menjadi lulusan terbaik dari sebuah universitas terbuka, tapi sayangnya gagal karena ternyata dia ga lulus Ujian Nasional di sekolah. Meskipun ga jadi kuliah apalagi jadi lulusan terbaik universitas terbuka, tapi dia selalu terbuka kok kalo cuma untuk sekedar dimintai pendapat. PENDAPAT lho ya... bukan PENDAPATAN...

Related Posts

0 komentar: