Wednesday, December 26, 2018

Dulu waktu badan saya agak gemukan, dibilangnya gendut, sekarang giliran saya kurusan, disuruh banyak makan supaya gemuk lagi. Bagusnya gemuk apa kurus ya dok?


Bunda Dorce bersabda : 'Bahwa tidak ada yang sempurna di dunia ini, kesempurnaan hanya milik Allah SWT'. Ketika kita sedang nggak gemuk orang lain akan bilang kurus, sebaliknya ketika kita udah nggak kurus mereka malah bilang gendut, dilematis dan serba salah memang, selalu saja dianggap kurang.

Lagian iseng aja sih mereka ngurusin kamu? Toh kamunya sendiri belum tentu ingin kurus kan?

Saran dokter, mending tinggalin aja deh orang-orang yang nggak bisa ngasih spirit dan nggak nguntungin buat kamu, apalagi yang bisanya cuma mencela doang. Hidup kamu hanya milik kamu, kamu sendirilah yang lebih tau apa yang terbaik buat kamu sendiri, kamu juga nggak perlu bertanggung jawab pada penilaian pribadi orang lain terhadap kamu. Nikmati saja apa yang menurut kamu nyaman, selama nggak melanggar aturan yang di buat Tuhan maupun aturan yang di buat manusia. 

Dan ingat satu hal: jika ada yang suka membicarakan kekuranganmu, maka bersyukurlah. Sebab, kekuranganmu saja bisa membuat mereka perhatian, apalagi kelebihanmu.
Previous Post
Next Post

Hampir menjadi lulusan terbaik dari sebuah universitas terbuka, tapi sayangnya gagal karena ternyata dia ga lulus Ujian Nasional di sekolah. Meskipun ga jadi kuliah apalagi jadi lulusan terbaik universitas terbuka, tapi dia selalu terbuka kok kalo cuma untuk sekedar dimintai pendapat. PENDAPAT lho ya... bukan PENDAPATAN...

Related Posts

0 komentar: