Wednesday, September 13, 2017

ID BBM atau kontak BBM orang yang saya delete tidak ditemukan di "Kontak dan Umpan Diblokir"?

Ada yang tahu kenapa ID BBM orang yang saya delete tidak ada dalam daftar "Kontak dan Umpan yang Diblokir"? Tadinya ID orangnya mau saya kembalikan lagi ke kontak BBM saya, tapi pas saya cek, ID nya ga ada dalam daftar?? Saya pake BBM versi 2.10.0.35

Jawaban :

Yang namanya di delete itu artinya dihapus, jadi kontak tersebut ga bakalan masuk di daftar kontak dan umpan diblokir. Kecuali kalo kontak tersebut sebelumnya diblock, bukan didelete otomatis masih bisa dikembalikan.
Previous Post
Next Post

Hampir menjadi lulusan terbaik dari sebuah universitas terbuka, tapi sayangnya gagal karena ternyata dia ga lulus Ujian Nasional di sekolah. Meskipun ga jadi kuliah apalagi jadi lulusan terbaik universitas terbuka, tapi dia selalu terbuka kok kalo cuma untuk sekedar dimintai pendapat. PENDAPAT lho ya... bukan PENDAPATAN...

Related Posts

0 komentar: