Monday, March 16, 2015

Dok, apa betul kebiasaan ngelindur itu adalah penyakit keturunan? Anak saya loh hobi banget ngelindur, sama seperti ibu dan bapa saya, tapi yang saya heran saya tidak ngelindur, apa berarti saya bukan keturunan ibu saya?


Sepertinya ada yang perlu dokter luruskan di sini, bahwa ngelindur bukanlah sebuah penyakit, apalagi sesuatu yang bisa diturunkan seperti layaknya berat badan dan harga BBM.

Ngelindur merupakan sebuah kelainan yang dialami oleh seseorang di mana orang tersebut berbicara sendiri dalam keadaan tidur. Oke... Dokter ulangi ya... Berbicara sendiri dalam keadaan tidur, karena berbicara sendiri dalam keadaan sadar akan lain lagi namanya.

Ngelindur merupakan hal yang wajar yang dialami oleh seseorang. Setidaknya sekali dalam siklus hidup seseorang pasti pernah mengalami ngelindur. Hal ini diperkuat oleh penelitian yang dokter lakukan, di mana dari 9 orang yang bersedia dokter riset, 10 orang diantaranya pernah mengalami ngelindur.

Berdasarkan tingkatannya, ngelindur dapat dibagi menjadi 2 macam, yaitu ngelindur tingkat ringan dan ngelindur tingkat berat. Dan untuk masalah yang sedang anak Anda alami bisa dikatakan termasuk dalam kategori ngelindur tingkat berat. Di mana ketika seseorang yang terbukti terdeteksi mengalami ngelindur berat, orang tersebut tidak akan bisa ngelindur jika dia belum tidur.

Untuk masalah apakah Anda keturunan Ibu Anda atau bukan, Anda bisa mengeceknya sendiri dengan cara tes DNA, tingkat akurasinya 99%. Atau mungkin bisa juga dengan cara yang paling sederhana yaitu : telusuri silsilah keluarga Anda. Jika Nenek Anda adalah seorang Perempuan dan Kakek Anda adalah seorang laki-laki, maka Anak perempuan/laki-laki yang dilahirkan Nenek Anda setelah Ibu Anda lahir, berarti dia adalah Paman/Bibi Anda, tanyakan saja kepada mereka apakah benar Anda keponakan kandungnya atau bukan.

Previous Post
Next Post

Hampir menjadi lulusan terbaik dari sebuah universitas terbuka, tapi sayangnya gagal karena ternyata dia ga lulus Ujian Nasional di sekolah. Meskipun ga jadi kuliah apalagi jadi lulusan terbaik universitas terbuka, tapi dia selalu terbuka kok kalo cuma untuk sekedar dimintai pendapat. PENDAPAT lho ya... bukan PENDAPATAN...

Related Posts