Monday, September 01, 2014

Tips Naik Lift ala Dokter

Salah satu momen yang paling menegangkan dalam hidup ini adalah momen di mana untuk pertama kalinya kita naik lift. Yap, emang masih ada ya orang-orang yang demikian? Tentu pasti ada lah. Bahkan buat orang yang udah berkali-kali naik sekalipun dokter berani jamin pasti ada aja yang masih merasa canggung, deg-degan, gemeteran dan mungkin sampe keluar keringat dingin. Terakhir dokter naik lift sih gitu soalnya. Hehehe.

Salah satu ketakutan terbesar yang dialami oleh orang yang takut naik lift adalah : setelah masuk, takut nggak bisa keluar. Meski ada juga sih beberapa orang yang setelah naik lift takut nyasar. Sekali lagi hal ini wajar terjadi kok, untuk itulah kali ini dokter berbagi tips buat naik lift :

  1. Jika kamu mau naik ke lantai atas, pastikan lift yang akan kamu gunakan itu berjalan ke atas, begitu juga sebaliknya ketika kamu mau turun, pastikan lift tersebut bergerak turun, ingat jangan sampe kebalik. 
  2. Pas mau masuk nggak perlu repot-repot lepas sandal/sepatu, ingat ini bukan mushola.
  3. Ketika pintu lift secara otomatis tertutup, kamu nggakperlu panik. apalagi telepon ke tim SAR, entar juga pintunya kebuka lagi kok.
  4. Nggak usah repot nyari supir, lift itu nggak pake supir.
  5. Pas mau sampe, nggak perlu repot-repot teriak ‘kiri’ apalagi sampe getok-getok atap lift, sekali lagi ingat…!!I ini bukan angkot.
  6. Jangan takut dimintai ongkos, naik lift itu gratis.
  7. Apapun yang terjadi, jangan pernah kentut di dalem lift.
  8. Ini yang paling penting, jangan lupa turun.

Sekian tips dari dokter :)
Previous Post
Next Post

Hampir menjadi lulusan terbaik dari sebuah universitas terbuka, tapi sayangnya gagal karena ternyata dia ga lulus Ujian Nasional di sekolah. Meskipun ga jadi kuliah apalagi jadi lulusan terbaik universitas terbuka, tapi dia selalu terbuka kok kalo cuma untuk sekedar dimintai pendapat. PENDAPAT lho ya... bukan PENDAPATAN...

Related Posts