Saturday, January 18, 2014

Nanya dong, sakit nggak sih dok pake behel?

Sakit nggak sih dok pake behel?

Belakangan ini penggunaan behel memang makin marak, khususnya di kalangan ABG. Sebenarnya ada sebuah kesalahkaprahan yang terjadi, di mana cowok ataupun cewek memustuskan untuk menggunakan behel dengan tujuan agar bisa dibilang gaul dan trendy. Padahal fungsi utama dari penggunaan behel adalah untuk tujuan kesehatan.

Ya... behel memang telah mengalami alih fungsi, dari yang awalnya berfungsi untuk merapikan letak dan susunan gigi, sekarang berubah menjadi sebuah fashion dan lifestyle. Bahkan bentuk dan model behel sekarangpun sudah bermacam-macam, ada yang berbentuk kupu-kupu, mickey mouse hingga bentuk gembok, warnanya pun kini makin bervariasi.

Dokter harap, apapun tujuan kamu menggunakan behel, gunakanlah behel yang baru, jangan yang bekas. Untuk pemasangan behel sendiri, rasanya memang cukup sakit... Sakit banget malah. Tapi kamu tenang aja, sakitnya nggak bakal lebih dari pacaran udah bertahun-tahun lamanya tapi ditinggal nikah sama orang lain.
Previous Post
Next Post

Hampir menjadi lulusan terbaik dari sebuah universitas terbuka, tapi sayangnya gagal karena ternyata dia ga lulus Ujian Nasional di sekolah. Meskipun ga jadi kuliah apalagi jadi lulusan terbaik universitas terbuka, tapi dia selalu terbuka kok kalo cuma untuk sekedar dimintai pendapat. PENDAPAT lho ya... bukan PENDAPATAN...

Related Posts

0 komentar: