Tuesday, January 14, 2014

Kenapa ya mantan aku kalo ketemu di jalan sering buang muka? Padahal kan aku masih sayang.


Nggak enak memang rasanya ketika di jalan bertemu dengan seseorang yang kehadirannya pernah sangat spesial di dalam kehidupan kita, tetapi dianya malah seolah-olah tidak pernah mengenal kita sama sekali, terlebih-lebih sampai saat ini kita masih menyimpan perasaan sayang kepada orang tersebut. Rasanya, ya gitu deh... Tapi ya mau bagaimana lagi?

Mungkin benar kata orang, cinta sama benci itu bedanya cuma tipis. Meskipun mungkin dulu dia pernah mati-matian cinta sama kamu, tidak menutup kemungkinan saat ini dia malah mati-matian benci sama kamu. Sekarang coba deh kamu berpikir ulang bagaimana dulu kalian putus? Putus dengan cara baik-baik kah? Atau malah sebaliknya?

Kalo saran dokter sih, percaya deh, cepat atau lambat waktu akan mengajarkan kamu bagaimana cara untuk melupakan mantan terindah dengan sendirinya. Kalo masalah dia sering buang muka, ya udah biarin aja, toh lama-lama juga mukanya bakal abis sendiri. Nah kalo dia udah nggak punya muka, yakin kamu masih bisa sayang sama dia?

Previous Post
Next Post

Hampir menjadi lulusan terbaik dari sebuah universitas terbuka, tapi sayangnya gagal karena ternyata dia ga lulus Ujian Nasional di sekolah. Meskipun ga jadi kuliah apalagi jadi lulusan terbaik universitas terbuka, tapi dia selalu terbuka kok kalo cuma untuk sekedar dimintai pendapat. PENDAPAT lho ya... bukan PENDAPATAN...

Related Posts