Saturday, June 23, 2012

Gimana cara berhenti berlangganan galau. Aku ga tau kapan aku mulai berlangganan, tapi aku tiap hari galau. Berikan sulusi, bukan janji (NM, 17 tahun)

Seperti yang sudah sering dokter katakan, 'GALAU hanya akan terjadi pada orang-orang yang mengasihani dirinya secara berlebihan. Bisa dibilang GALAU juga merupakan sebuah trend masa kini, dengan kata lain 4l4y anda belum sah kalo belum pernah GALAU.

Adapun sifat-sifat GALAU yang perlu anda ketahui adalah :

- GALAU itu bersifat kronis, seseorang yang pernah terjangkit GALAU maka selamanya akan berlangganan dengan galau.

- GALAU itu seperti jelangkung, datang tak dijemput, pulang tak diantar. GALAU dapat kambuh sewaktu-waktu tanpa peduli kapan dan di manapun anda berada.

- GALAU itu menjauhkan yang dekat dan mendekatkan yang jauh. Ketika seseorang sedang GALAU akan lebih memilih curhat kepada teman dunia maya ketimbang teman dunia nyata.

- GALAU itu menular. Terbukti dari kian maraknya lagu-lagu GALAU yang sering diputar di TV maupun radio, quotes-quotes GALAU yang banyak dicopas baik di facebook maupun di twitter.

- Dan masih banyak lagi sifat GALAU yang lainnya.

Dalam ilmu medis, galau belum ditemukan obatnya. Jadi saran saya, nikmati saja kegalauan yang anda alami, jika anda mampu ubahlah galau sia-sia anda menjadi galau yang lebih produktif. Misal : Pada saat anda sedang galau curahkanlah dalam bentuk lagu, puisi, novel, cerpen, lukisan atau apapun selama dalam batas positif dan memiliki nilai komersiil, setelah itu pasarkanlah produk kegalauan anda, dan anda pun akan menikmati jerih payah kegalauan anda.

Selamat mencoba :)
Previous Post
Next Post

Hampir menjadi lulusan terbaik dari sebuah universitas terbuka, tapi sayangnya gagal karena ternyata dia ga lulus Ujian Nasional di sekolah. Meskipun ga jadi kuliah apalagi jadi lulusan terbaik universitas terbuka, tapi dia selalu terbuka kok kalo cuma untuk sekedar dimintai pendapat. PENDAPAT lho ya... bukan PENDAPATAN...

Related Posts

0 komentar: